Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

::  Ban Terbaik di Indonesia GT Radial / Fakta
Tidak salah lagi Ban Terbaik saat ini adalah GT Radial ( ban produksi PT Gajah Tunggal Tbk.) mengingat banyaknya penghargaan yang diperoleh kepada perusahaan kami atas kerja keras untuk memberikan yang terbaik dan kepercayaan kepada customer setia kami selama ini..

Otentik kualitas ban kami terbukti mampu bersaing bahkan melampaui merek lain yang pernah ada,meskipun merek asing karena kami sudah go internasional..ini kami raih mengingat perjalanan pengalaman yang tidak sebentar ( 60 tahun-red )..

Dibawah ini bukti penghargaan yang pernah kami raih :

   *   Ini diakui oleh Euromoney Magazine yang pada September 2006 memberikan penghargaan Asia’s Best Managed Company in Indonesia kepada Gajah Tunggal..

   *   Pada tahun 2008 Gajah Tunggal menerima penghargaan Primaniyarta Award dari Kementerian Perdagangan. Penghargaan ini diserahkan langsung Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono sebagai salah satu perusahaan nasional terbaik dalam hal = pengembangan merek global =

   *   Pada tahun 2009 menyematkan GT Radial sebagai “Anugerah Produk Asli Indonesia”, merek asli dari Indonesia yang mendapat pengakuan internasional / dunia..itu berarti kini GT Radial sudah go international..luar biasa..

   *   Tidak hanya itu pada tahun 2010 mendapat penghargaan kembali dari  Museum Rekor Dunia Indonesia ( MURI ) untuk kategori ban ramah lingkungan pertama yang diproduksi di Indonesia.

   *   Dan di tahun 2011 perusuhaan mendapatkan penghargaan sebagai salah satu dari top 10 Indonesia’s best managed companies dari majalah FinaneAsia dan satu dari top 10 Indonesia’s best performing companies dari majalah Forbes.

    Diatas adalah bukti GT Radial Ban Terbaik di Indonesia..
    Memang setiap meluncurkan produk, Gajah Tunggal selalu "mendengarkan" keinginan konsumen. Hal itu bukan hal yang sulit karena Gajah Tunggal sebagai bagian dari masyarakat, "hadir" di tengah-tengah mereka dan melayani..

    Bukan itu saja, ban bertipe Champiro HPY menerima penghargaan Amazing Record 200 majalah Auto Bild atas daya tahan, kualitas dan kinerja dari ban tersebut yang diuji di mengelilingi sirkuit internasional Sentul selama 200 lap hanya dengan ( 1 set / 4 buah) ban.

    Di pasar domestik, dominasi merek GT Radial di segmen kendaraan penumpang tak tergoyahkan hingga detik ini. Ban mobil GT Radial digunakan sebagai Original Equipment Manufacturer ( OEM ) oleh beberapa produsen utama kendaraan di Indonesia, seperti Toyota dan Daihatsu.


    Ban Terbaik di Indonesia GT Radial
    Dipost : Lowongan kerja cikarang

    Submit Minat Lowongan Anda Disini

    Submit Minat Lowongan Anda..

    Submit Minat Lowongan Anda..

    Popular Posts

     
    © 2010 LOWONGAN KERJA CIKARANG
    Template by : O-Zone Blogger